logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Muara Bulian

Jl. Jend. Sudirman No.1, Rengas Condong, Muara Bulian, Kab. Batang Hari, Jambi 36613

Rapat Evaluasi Tenaga Honorer 2021 Pengadilan Negeri Muara Bulian

Rapat Evaluasi Tenaga Honorer 2021 Pengadilan Negeri Muara Bulian

Selasa, 13 Juii 2021 Pengadilan Negeri  Muara Bulian mengadakan Rapat Evaluasi Tenaga Honorer. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian, Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian Ibu Sri Peni Yudawati,SH, Panitera, Sekrertaris Pejabat Struktural  dan seluruh Honorer Pengadilan Negeri Muara Bulian.

Dalam kesempatan  ini  Bapak Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H., M.H.  menyampaikan tentang Job description tenaga honorer masing masing dan  berbagai hal yang perlu diperhatikan dan ditingkatkan dalam budaya kerja di Pengadilan Negeri Muara Bulian. Mengingatkan akan Tupoksi masing masing dalam pembinaanya mengharapkan agar para honorer bisa saling bersinergi, kompak dalam pekerjaan, punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan, Beliau juga menyampaikan harapan agar di tahun ini kinerja para pegawai honorer semakin baik. Tenaga honorer diharapkan dapat bekerja sungguh-sungguh dan dapat bekerjasama. Terus meningkatkan kemampuan diri, tidak hanya pada satu bidang saja, namun pada bidang lainnya juga seperti kemampuan dalam mengoperasikan peralatan komputer dan alat teknologi informasi lainnya.

Setelah itu  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian Ibu Sri Peni Yudawati,SH menambahkan Mengharapkan agar tugas-tugas yang telah dipercayakan harus dikerjakan dengan baik dan perlu dibangun kerjasama, komunikasi dan konsultasi agar seluruh pekerjaan dapat berjalan lacar serta berhasil mencapai sasaran yag di inginkan dan berguna bagi kemajuan institusi. Jika ada yang berhalangan atau tidak masuk kerja agar memberitahu supaya pekerjaanya ada yang menggantikan. “Imbuhnya.

Evaluasi kinerja sendiri bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga honorer dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga kontrak di koreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal, dilanjutkan sesi tanya jawab setelah itu rapat ditutup.







NILAI IPK NILAI IKM